Highlight Hasil Pertandingan Chelsea FC vs Watford FC : Skor 4-3

201 0
chelsea-5_a934396

bolapedia – Chelsea FC melanjutkan Pesta Kemenangan yang sangat Dramatis,

The Blues melanjutkan pesta juara mereka dengan meraih kemenangan tipis 4-3 atas Watford dalam laga tunda Premier League di Stamford Bridge, Selasa (16/5) dini hari WIB.

Chelsea membuka keunggulan lewat sang kapten, John Terry sebelum disamakan Etienne Capoue. Cesar Azpilicueta dan Michy Batshuayi kemudian membawa The Blues kembali unggul.

Namun Watford sukses bangkit dan membuat keadaan kembali seimbang berkat gol Daryl Janmaat dan Stefano Okaka. Cesc Fabregas akhirnya tampil menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah.

Sudah memastikan juara, manajer Antonio Conte menurunkan mayoritas pemain lapis kedua. Meski demikian, skuat cadangan ini tetap bisa mendominasi permainan.

Chelsea akhirnya sukses membuka keunggulan di menit 22 lewat Terry. Berawal dari skema sepak pojok, bola disundul Kurt Zouma sebelum dituntaskan Terry menjadi gol.

Sayang partai perpisahan Terry di Stamford Bridge tak sepenuhnya berlangsung menyenangkan karena hanya dua menit berselang ia membuat blunder yang mengawali gol Capoue. Skor kini menjadi sama kuat 1-1.

Konsisten menekan pertahanan tim tamu, Chelsea pun kembali unggul di menit 36. Kali ini giliran Azpilicueta yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan keras dari luar kotak penalti. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, lagi-lagi Chelsea menambah gol di menit 49. Umpan terukur Kenedy menemui Nathan Ake di kotak penalti. Tak egois, Ake pun memberikan assist matang untuk dituntaskan Batshuayi menjadi gol.

Lagi-lagi tak butuh waktu lama bagi Watford untuk membalas. Janmaat menaklukkan Asmir Begovic setelah sebelumnya melakukan penetrasi impresif dari sisi kiri. Skor kini menjadi 3-2 dan laga makin seru.

Watford pun sempat menyamakan kedudukan di menit 74. Umpan Tom Cleverley ke kotak penalti berhasil dikontrol Okaka sebelum melepas tembakan yang gagal dihadang Begovic menjadi gol.

Untuk meningkatkan daya serang timnya, Conte pun memasukkan Fabregas dan Pedro Rodriguez. Keputusan ini berbuah manis usai Fabregas mencetak gol lewat tembakan first time dari luar kotak penalti di menit 88.

Di masa injury, wasit Lee Mason terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua alias kartu merah untuk Sebastian Prodl yang melanggar Pedro. Skor 4-3 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic, Zouma, Terry, Ake, Azpilicueta, Kante, Chalobah (Fabregas 79′), Kenedy (Aina 75′), Willian, Batshuayi (Pedro 84′), Hazard.

Watford: Gomes, Mariappa, Prodl, Holebas, Amrabat, Cleverley, Behrami, Doucoure, Janmaat, Capoue (Deeney 90′), Niang (Okaka 71′).

Statistik Pertandingan
Total Shots: 24 – 9
Shots On Target: 9 – 3
Possession: 47% – 53%
Corners: 8 – 3
Offsides: 1 – 2
Pelanggaran: 4 – 2
Kartu Kuning: 2 – 5
Kartu Merah: 0 – 1.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Highlight Hasil Pertandingan Chelsea FC vs Watford FC : Skor 4-3"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *