Highligh UEFA Champion Pertandingan AS Monaco vs Juventus: Skor 0-2

196 0
gonzalo-higuain-monaco-juventus-champions-league_1u8jozgbdkpp81hype7l3m3sd3

bolapedia – Higuain menjadi sorotan pada pertandingan Juventus dikala menang 2-0 atas tuan rumah AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Stade Louis II, Rabu (3/5/2017).

Sepasang gol dari Juventus tersebut melebarkan sayap kans Bianconeri ke partai final sebelum menggelar pertandingan di kandang sendiri pekan depan. Higuain berhasil mencetak dua gol pada menit ke-29 dan ke-59. Higuain mengakhiri puasa lesakan yang telah berlangsung dalam tujuh pertandingan setelah gugur pada kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Partai semifinal tersebut sebenarnya berlangsung tidak terlalu agresif. AS Monaco melakukan sedikitnya enam tembakan on target, sedangkan Juventus memiliki satu tendangan on target yang lebih sedikit.

Laga berjalan lebih menarik ketika memasuki pertengahan babak pertama. Beberapa aksi Kylian Mbappe mampu merepotkan pertahanan Juventus dengan salah satunya hadir pada menit ke-16 saat tembakan jarak dekat sang wonderkid ditepis Gianluigi Buffon.

Leonardo Jardim pun melakukan beberapa perubahan untuk mengejar ketertinggalan dua gol itu. Ia menurunkan pemain-pemain yang lebih menyerang untuk mengancam pertahanan Juve.

Massimiliano Allegri merespon dengan taktis.  Monaco menumpuk pemain di depan, Allegri pun memasukkan Cuadrado yang punya kecepatan untuk mengeksploitasi ruang yang ditinggalkan di tengah.

Namun sampai laga usai, skor 0-2 tetap bertahan. Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan tengah pekan depan di Juventus Stadium.

Susunan pemain AS Monaco: Subasic; Fabinho, Glik, Jemerson, Sidibe; Dirar, Bernardo Silva (Toure, 81′), Bakayoko (Mourinho, 66′), Lemar (Germain, 66′); Falcao, Mbappe.

Susunan pemain Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Marchisio (Rincon, 81′), Pjanic (Lemina, 89′), Alex Sandro; Dybala, Higuain (Cuadrado, 77′), Mandzukic.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Highligh UEFA Champion Pertandingan AS Monaco vs Juventus: Skor 0-2"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *