Hasil Pertandingan Pekan-34 2015/2016 : Leicester City vs West Ham United, Drama Keputusan Wasit Di King Power Stadium

557 0
leicester vs west ham

Bolapedia

Drama keputusan wasit Jonathan Moss yang mengadili pertandingan sengit antara Leicester City versus West Ham United malam ini ( 17/4/2016 ) membuat kubu tuan rumah harus menerima hasil imbang.

The Foxes ( julukan Leicester City ) arahan Claudio Ranieri gagal mengamankan tiga poin pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-34. Leicester tampak seperti “dirampok” oleh keputusan wasit Jonathan Moss setelah ia memberikan keputusan yang tidak memihak tuan rumah – meski pada akhirnya sang pengadil lapangan tampil sebagai penyelamat.

Jamie Vardy, penyerang Leicester harus dikeluarkan oleh wasit setelah dianggap melakukan diving di babak kedua dan delapan menit jelang bubaran ia memberi West Ham hadiah penalti untuk memudahkan Andy Carroll menyamakan kedudukan, sebelum Aaron Cresswell membalikkan keadaan beberapa saat berselang. Hasil sementara 1-2 untuk kemenangan tamu, West Ham United.

Namun cerita pertandingan berubah lagi di masa injury time babak kedua,tepatnya di menit ke-95, setelah Moss kembali memberikan hadiah penalti, kali ini untuk Leicester, dengan kesempatan tersebut tidak disia-siakan penyerang Leonardo Ulloa yang berperan sebagai pemain pengganti.

Berkat hasil imbang 2-2 ini, Leicester tetap bercokol di puncak dengan 73 poin, dan mereka kini unggul delapan angka di depan Tottenham Hotspur, yang baru akan bermain pada awal pekan melawan tuan rumah Stoke City. Di pihak Leicester sendiri akan kehilangan daya serang untuk beberapa pekan kedepan karena kehilangan Jamie Vardy yang menerima kartu merah.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Hasil Pertandingan Pekan-34 2015/2016 : Leicester City vs West Ham United, Drama Keputusan Wasit Di King Power Stadium"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *