Hasil Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal Menang

163 2
Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Pekan ke-3

BOLAPEDIA.NET – Hasil Liga Inggris pekan ke-3, Arsenal dan Liverpool berhasil menang di kandang. Liverpol Menang tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion. Sedangkan Arsenal menang meyakinkan 3-1 atas West Ham United pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates.Hasil Liga Inggris

Kemenangan The Reds harus melalui susah payah. Satu-satunya gol dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 23. Usai dari gol tunggal Salah, serangan terus dilakukan. Penguasaan bola sebanyak 70% oleh Liverpool memang menghasilkan banyak peluang. Namun dari 15 kali percobaan, hanya 8 yang mengarah tepat sasaran ke gawang lawan. Bahkan sempat beberapa kali Brighton yang merepotkan melalui skema serangan balik dan bola matinya.

Sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan, gol tidak bertambah. Dengan kemenangan ini menambah tiga poin untuk Si Merah. Kemenangan ini juga memilliki catatan sendiri bagi Salah. Ini merupakan golnya yang ke-29 dari 29 laga bersama The Reds. Dan bagi Liverpool, ini menjadi kemenangan ke-22 beruntun di setiap laga di Anfield.

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen dengan 9 poin sempurna dari tiga pertandingan, unggul dua poin atas Manchester City dan Bournemouth. Sedangkan tim lawan berada di peringkat ke-12 dengan tiga poin yang didapat ketika mengalahkan Manchester United.

Manchester City gagal meraih kemenangan ketiga beruntun di pekan ke-3 ini setelah hanya bermain imbang dengan Wolverhampton Wanderers. Skor 1-1 hanya memberi mereka 1 poin, sehingga harus maklum disalip oleh Liverpool pada klasemen sementara.

Hasil imbang ini mengejutkan karena di laga sebelumnya skuad asuhan Pep Guardiola berhasil membantai tim lawan 6-1. Walau begitu, Guardiola tidak terlalu mempermasalahkan hasil imbang tersebut. Timnya dinilai sudah bermain dengan bagus. Hasil Liga Inggris

Pada pertandingan Arsenal Vs West Ham United, Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit 25 melalui gol Marko Arnautovic. Beruntung punggawanya mampu membalikkan keadaan. Ketiga gol Arsenal dicetak oleh Nacho Monreal (30′), bunuh diri oleh Issa Diop (70′), dan Danny Welbeck (90′).

Di dua laga sebelumnya tim skuad Unai Emery menelan kekalahan memalukan. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Arsenal. Posisi Arsenal pun beranjak ke peringkat 11 klasemen sementara sepakbola Liga Inggris dengan koleksi 3 poin.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

2 Komentar on "Hasil Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal Menang"

  1. Pingback: Luka Modric Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 mengalahkan Ronaldo

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *