Hasil Juventus vs Sassuolo: Skor 2-1

135 0
Hasil Juventus vs Sassuolo

Hasil Juventus vs Sassuolo: Skor 2-1

BOLAPEDIA.NET – Hasil Juventus vs Sassuolo bekrakhir dengan kemenangan bagi Juventus. Pertandingan giornata ke-4 Serie A 2018-2019 tersebut digelar di Allianz Stadium pada Minggu (16/09/2018).

Juventus berjuang untuk menjaga rekor sempurna mereka di tiga pertandingan awal pada musim ini. Juve pun masih menantikan kontribusi gol Ronaldo yang belum muncul dalam tiga laganya di Serie A.

Semua asa Juve terwujud. Mereka sukses meraih kemenangan 2-1. Dua gol dicetak oleh Ronaldo pada babak kedua. Sementara itu, gol Sassuolo dibuat oleh Khouma Babacar pada menit akhir pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Juventus, yang seperti sudah diperkirakan, langsung bermain dengan agresif semenjak pertandingan dimulai. Juve membombardir pertahanan Sassuolo walau usaha mereka masih dapat diantisipasi pertahanan Sassuolo dengan mudah.

Pola serangan Si Nyonya Tua masih mudah diprediksi oleh semua pemain lawan. Lini tengah Juventus yang tampil tanpa Pjanic terkendala dalam hal kreativitas untuk menjebol pertahanan Sassuolo yang disiplin.

Serangan Juve lebih banyak dibangun dari sisi sayap. Bola dilambungkan ke gawang lawan dengan umpan silang atau tusukan dari pemain sayap. Strategi ini tidak efektif sebab Sassuolo mengawal lini belakang dekat dengan gawang. Sampai babak pertama usai pun tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Babak Kedua

Di babak kedua, Juventus langsung menambah intensitas serangan mereka. Alhasil Juve dapat mencetak gol ketika babak kedua berlangsung lima menit. Berawal dari tendangan pojok, bola coba diamankan pemain Sassuolo dengan sundulan. Tapi bola liar berhasil disambar Ronaldo guna mencetak gol dengan tap in yang mudah.

Ronaldo bahkan mampu mencetak gol keduanya 15 menit berselang. Melalui serangan balik yang cepat, Emre Can menguasai bola dari sisi kanan dan mengalirkan bola untuk Ronaldo yang sedang berlari di sisi kiri. Tanpa kesalahan, Ronaldo berhasil mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Ronaldo terus mendapatkan peluang emas guna mencetak gol sepanjang pertandingan. Tapi finishing yang masih belum sempurna menggagalkannya dalam mencetak hattrick.Hasil Juventus vs Sassuolo

Di penghujung pertandingan, terjadi kekacauan. Sassuolo dapat mencetak gol melalui Khouma Babacar. Tapi di sisi lapangan lain, Douglas Costa ribut dengan Federico Di Francesco. Douglas Costa menjatuhkan Di Francesco, menanduknya, menyikutnya, dan lantas meludahi lawan. Costa yang awalnya cuma diberikan kartu kuning namun setelah menyaksikan VAR, wasit memberikan kartu merah.

Hingga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan.

Dengan hasil pertandingan ini, Juventus melanjutkan rekor sempurna di awal musim. Juve menjadi satu-satunya kesebelasan yang meraih kemenangan di empat laga awal Liga Italia musim ini. Sementara itu, Sassuolo yang bermain rapi di musim ini berada di peringkat tiga dengan torehan tujuh poin.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Hasil Juventus vs Sassuolo: Skor 2-1"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *