Gaji Luis Milla Nunggak

87 0
Gaji Luis Milla Nunggak

Gaji Luis Milla Nunggak

BOLAPEDIA.NET – Gaji Luis Milla nunggak, seperti yang disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif (EXCO) PSSI, Gusti Randa, melalui via telepon pada hari Jumat (7/9/18). PSSI telah menunggak gaji dari pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla, sebanyak tiga bulan, yaitu sekitar Rp 6 miliar.

“Apakah kita masih ada hutang pada Luis Milla? Masih,” kata Gusti ketika dihubungi melalui telepon. Menurutnya, terlepas dari hasil dan target dari PSSI yang tidak dicapai Milla, Milla menemukan cara untuk menumbuhkan dampak positif kepada skuad tim nasional Indonesia dan para pemainnya. Maka dari itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memilih untuk memperpanjang kontrak Milla dengan Indonesia.

“Ketika kami mengontrak Luis Milla, tujuan dan target yang diberikan tidak betul-betul tercapai. Walaupun begitu, Luis Milla telah memberikan perubahan positif kepada tim nasional itu sendiri dan kepada para pemain kita,” ujar Gusti.

Dalam kasus ini, PSSI sebenarnya masih kurang siap untuk mendukung keputusan Gubernur Sumatera Utara yang baru di lantik sekaligus ketua PSSI, Edy Rahmayadi. Butuh pengeluaran besar untuk mengontrak Milla.

“Dalam halini  kita perlu mengontrak satu tahun, kita lihat dulu, apa yang masih dan belum diselesaikan, salah satunya adalah masalah gaji,” lanjutnya.Gaji Luis Milla Nunggak

Luis Milla sendiri belum menyetujui untuk memperpanjang kontrak dengan PSSI. Pelatih asal Spanyol yang  berusia 52 tahun itu meminta beberapa permintaan ke PSSI, misalnya, tempat hidup mewah di Bali, dan juga  mobil mewah yang harganya berkisar 1 miliar Rupiah.

Terlepas dari fasilitas yang diminta, sebenarnya Milla sudah memiliki gaji yang cukup tinggi. Setiap bulan, Milla dibayar Rp. 600 juta. Bila dihitung dengan dua staffnya, maka PSSI menggelontorkan dana 2.38 miliar setiap bulan hanya untuk gaji mereka.

Meski begitu, bayaran yang diberikan oleh PSSI tidak setara dengan hasil yang diberikan oleh Milla untuk Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu masih belum bisa memberikan target yang diinginkan PSSI.

Sempat beredar kabar juga bahwa pelatih Nguyen Van Quyet yang berhasil mengantar Vietnam ke semifinal Asian Games 2018 menjadi incaran PSSI. Namun hal tersebut masih simpang siur, dibutuhkan kejelasan lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Gaji Luis Milla Nunggak"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *