Francesco Totti Resmi Pensiun dan Menjadi Direktur AS ROMA

93 0
timnas-u16-indonesia_722fc33

Totti Resmi Putuskan Pensiun dan Jadi Direktur Roma

bolapediaFrancesco Totti akhirnya mengumumkan keputusan terkait masa depannya. Legenda AS Roma itu resmi memutuskan pensiun sebagai pemain dan kini mengambil peran sebagai direktur Giallorossi.

Usai bermain di laga pamungkas musim lalu, Totti yang sebelumnya sudah dipastikan dilepas Roma belum menentukan apakah ia akan pensiun atau melanjutkan karier di klub lain.

Namun setelah beberapa kali menggelar pertemuan dengan para petinggi klub, Totti yang kini berusia 40 tahun memutuskan untuk pensiun dan menjabat posisi di jajaran direksi klub.

“Akhir karier bermain saya adalah pada 28 Mei 2017. Bagi saya hari itu adalah hari bersejarah. Saya akan membawanya selamanya. Akan sulit menjelaskan emosi dan perasaan yang saya rasakan hari itu,” ujar Totti di laman resmi klub.

“Bagian pertama hidup saya, sebagai pemain sepakbola, sudah berakhir tapi sekarang saya akan menjadi bagian yang sama pentingnya dengan manajer, dan berharap bisa menjalankannya sebaik seperti yang saya lakukan di lapangan,” lanjutnya.

Selama 25 tahun membela Roma sebagai pemain, Totti total bermain dalam 786 laga di semua ajang dengan mencetak total 307 gol.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Francesco Totti Resmi Pensiun dan Menjadi Direktur AS ROMA"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *