Di Anfield, Dortmund Bakal Bermain Menyerang

525 0
Dortmund's head coach Thomas Tuchel gestures during the UEFA Europa League Group C football match between Borussia Dortmund and FC Krasnodar in Dortmund, western Germany, on September 17, 2015. Dortmund won the match 2-1. AFP PHOTO / NORBERT SCHMIDT

Borussia Dortmund dipastikan bakal bermain menyerang kala bentrok lawan Liverpool di Anfield di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (15/04).

Dortmund saat ini berada di posisi yang kurang menguntungkan. Pasalnya di leg pertama lalu di Westfalenstadion mereka ditahan imbang 1-1 oleh skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Jika sampai kalah 1-0 atau ditahan imbang 0-0 maka Marco Reus cs tak bakal bisa lolos ke semifinal. Namun mereka bisa menang jika menang 0-1 atau imbang 2-2.

Dortmund sendiri sangat bernafsu untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itulah, di leg kedua ini Thomas Tuchel menegaskan timnya akan bermain ofensif sebagai upaya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami datang ke sini untuk bermain menyerang. Kami di sini untuk mengambil resiko. Kami tak mau merasakan batasan-batasan kami sendiri. Kami ingin merasakan potensi yang kami miliki,” tegas Tuchel seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kami sudah menunjukkan dengan jelas bahwa kami harus bermain sebaik mungkin, namun kami merasa kami sudah siap melakoni laga itu. Kami tak mau mencetak satu gol saja. Kami ingin mencetak dua gol atau lebih. Saya bangga bisa menjadi pelatih dalam situasi seperti ini. Inilah tekanannya dan saya sangat menyukainya,” serunya.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Di Anfield, Dortmund Bakal Bermain Menyerang"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *