Dani Alves Resmi Memperkuat PSG

175 0

086208600_1496596981-Kabar_Transfer_04

bolapedia – Paris Saint-Germain dikabarkan Sport.es akan segera mendapatkan tanda tangan Dani Alves. Bahkan, proses kepindahan pemain asal Brasil itu ke PSG akan rampung dalam beberapa jam ke depan.

Setelah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk mengakhiri kontrak, Alves banyak diincar klub-klub besar Eropa. Manchester City, Fenerbahce, dan Paris Saint-Germain berminat mendapatkan jasanya.

Man City menjadi yang paling serius tertarik kepada Dani Alves. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, membutuhkan tenaga pemain 34 tahun tersebut untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Akan tetapi, Alves menolak tawaran untuk reuni dengan Guardiola di Manchester City. Pemain bernama lengkap Daniel Alves da Silva tersebut lebih menerima tawaran berseragam PSG.

Untuk merampungkan transfer tersebut, Alves yang baru saja menyelesaikan liburan musim panas di Ibiza, Spanyol, telah tiba di Kota Paris. Dia pun rencananya akan menjalani tes medis bersama Les Parisiens.

Jika dinyatakan lolos, Dani Alves akan langsung diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Paris Saint-Germain pada hari ini. Seperti dilansir L’Equipe, Alves bakal menandatangani kontrak berdurasi dua musim dan menerima bayaran tujuh juta euro (Rp 107 miliar) per tahun dari PSG.

Save

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Dani Alves Resmi Memperkuat PSG"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *