Conte Ingin Bawa Sabatini ke Chelsea

493 0
antonio-conte_53c7243

Pelatih Chelsea musim depan sudah ditentukan. Para petinggi The Blues sudah menunjuk Antonio Conte sebagai juru racik strategi mereka mulai musim panas nanti.

Conte dikabarkan sudah memesan beberapa pemain ke petinggi Chelsea. Ada dua pemain AS Roma yang kabarnya diminati oleh Conte; Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan. Namun ternyata Conte ingin lebih dari sekadar pemain Giallorossi.

The Sun mengklaim Conte ingin mengajak Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini untuk bergabung dengan Chelsea. Conte sudah menyampaikan keinginan ini kepada para petinggi Chelsea.

Sabatini sendiri sudah datang ke Stamford Bridge beberapa hari lalu untuk membahas transfer pemain antara Chelsea dengan Roma. Ia kemungkinan juga membahas kemungkinan pindah dirinya sendiri ke Chelsea. Sebagai catatan, Sabatini memang sudah mengatakan akan meningalkan Roma pada akhir musim nanti.

Sabatini dikenal sebagai salah satu juru transfer terbaik di Serie A. Namun jika ia bergabung dengan Chelsea, kemungkinan besar The Blues harus memecat direktur mereka saat ini; Michael Emenalo.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Conte Ingin Bawa Sabatini ke Chelsea"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *