Chelsea Resmi Memperpanjang Kontrak Antonio Conte

270 0
antonio-conte_0c52467

bolapedia – Chelsea resmi memberikan kontrak baru kepada Antoni Conte untuk dua tahun ke depan. Pelatih asal Italia ini berharap akan melanjutkan kesuksesannya bersama The Blues seperti musim perdananya.

Ditunjuk sebagai pelatih Chelsea sejak awal musim lalu, Conte langsung membangkitkan Chelsea yang pada musim sebelumnya finis di peringkat 10. Pada musim 2016/17 kemarin, ia mempersembahkan gelar Premier League dan mengantarkan timnya lolos ke final FA Cup.

Di bawah asuhan Conte, Chelsea mencatatkan 30 kemenangan di semua kompetisi. Selain itu, Chelsea juga menorehkan prestasi 13 kemenangan secara beruntun di Premier League. Hal ini yang tampaknya membuat Chelsea yakin untuk memperbarui kontrak mantan pelatih Juventus tersebut.

Dengan kontrak baru ini, Conte akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim 2018/19 mendatang dengan adanya beberapa perubahan detail kontrak yang sudah ada sebelumnya.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru di Chelsea. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama untuk meraih sesuatu yang hebat, yang saya banggakan. Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi agar tetap berada di atas,” ujar Conte setelah menandatangani kontrak barunya.

“Fans Chelsea memberikan saya dukungan luar biasa sejak saya datang ke sini satu tahun yang lalu dan kami harus bisa melanjutkan kesuksesan bersama-sama,” sambungnya.

Saat ini Conte tengah menyiapkan timnya yang akan bertolak ke Tiongkok dan Singapura untuk menjalani tour ke Asia. Mereka akan bertanding menghadapi Arsenal, Bayern Munchen dan Inter Milan dalam agenda pramusim.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Chelsea Resmi Memperpanjang Kontrak Antonio Conte"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *