Casillas Kirim Salam Perpisahan untuk Arbeloa

449 0
Iker-Casillas

Iker Casillas menjadi pemain kesekian yang mengucapkan salam kepada Alvaro Arbeloa yang akan meninggalkan Real Madrid. Menurut kiper FC Porto ini, Arbeloa sudah memberikan banyak hal selama membela Madrid.

Arbeloa memang bukan sosok yang asing bagi Casillas. Mereka adalah bermain saat masih sama-sama membela Madrid. Selain itu, mereka juga berjibaku bersama di timnas Spanyol.

“Alvaro Arbeloa adalah hasil tim muda Real Madrid yang harus keluar klub lain untuk membuktikan ia memiliki kualitas dan kemudian kembali membela Madrid setelahnya,” buka Casillas pada Marca.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas segala sesuatu yang sudah diberikannya kepada Real Madrid dan saya berharap semua yang terbaik untuk masa depan dari fase baru di hidupnya,” imbuhnya.

Musim ini merupakan musim terakhir Arbeloa bersama Madrid. Kontraknya habis dan tidak ada perpanjangan. Namun, ia masih memiliki kesempatan membela Madrid untuk terakhir kali pada laga pamungkas La Liga di Stadion Riazor, markas Deportivo La Coruna (14/5).

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Casillas Kirim Salam Perpisahan untuk Arbeloa"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *