Bursa Transfer Pemain Manchester United Terbaru 2017

379 0
jose mourinho

Bursa Transfer Pemain musim ini sungguh menggeliat diantara klub Liga Premier Inggris, salah satunya Manchester United

 

Bursa transfer pemain dimulai dari tidak diperpanjangnya kontrak Wayne Rooney, dan keinginan Setan Merah mendatangkan Alvaro Morata, hingga tidak menyenangkannya Jose Mourinho dengan keadaan Manchester United yang enggan mengeluarkan kocek untuk mendatangkan pemain incarannya.

Dimulai dari kondisi Wayne Rooney

rooney

rooney

Wayne Rooney yang sudah tidak muda lagi ( 31 tahun ) , mulai dipinggirkan oleh Jose Mourinho. Dia juga tidak masuk dalam rencana Mourinho untuk musim ini.

Tidak heran jika beredar gosip bahwa Rooney akan segera hengkang. Kontrak pemain yang hanya menyisakan 1 tahun ini sepertinya tidak akan diperpanjang lagi, dan membuat opsi untuk segera dijual.

Pemain yang digaji 300rb Pounds per minggunya ini digosipkan segera hengkang ke Liga Super China ataupun MLS.

Selain itu klub Everton juga sedang menginginkan pemain ini.

Manchester United berharap datangkan Alvaro Morata ke Old Trafford

morata

Berhembus deras kabar kepindahan Alvaro Morata ke Manchester United, setelah dia menceritakan ke teman-temannya bahwa akan pindah ke klub Manchester tersebut akhir – akhir ini.

Dana sebesar 60 Juta Pounds telah disiapkan untuk mendapat tandatangan Alvaro Morata. Mourinho berencana meremajakan lini depannya untuk persaingan di musim ini.

Alvaro Morata menjadi target utamanya untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic sebagai peran no.9 di lini depan Setan Merah.

Transfer ini diharapkan dapat dirampungkan sebelum tur pramusim Manchester United ke Amerika. Harga 60juta Pounds ini menjadi kesepakatan bersama setelah Real Madrid bersedia mengurangi 10juta Pounds yang sebelumnya berada di kisaran harga 70juta Pounds.

 

Manchester United datangkan Victor Lindelof, Phil Jones tetap dalam rencana.

phil jones

phil jones

Setan Merah tidak berencana menjual Phil Jones dalam transfer musim panas ini. Walaupun Setan Merah baru saja mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica yang akan mengancam kedudukan Phil Jones di lini jantung pertahanan.

Selain itu, kiper incaran Real Madrid, David De Gea bisa terjadi jika Man. United bersedia mendatangkan Morata dan melepaskan De Gea sebagai timbal baliknya.

Man United juga sudah melakukan ancang-ancang mencoba merekrut mantan kiper Manchester City, Joe Hart ke Old Trafford jika De Gea hengkang.

Setan Merah incar Romelu Lukaku, hingga kurang bahagianya Mourinho atas transfer musim ini

romelu lukaku

romelu lukaku

Jika sudah merampungkan transfer Morata, Man.United siap – siap mendatangkan incaran striker lainnya, yaitu Romelu Lukaku.

Namun, pemain internasional Belgia ini masih menyimpan dendam terhadap Mourinho setelah dia dijual oleh Mourinho saat masih menukangi Chelsea. Keadaan ini tampaknya harus dipecahkan terlebih dulu.

Dari keadaan yang belum jelas inilah, Jose Mourinho kurang bahagia dengan manajemen Manchester United. Semua target utamanya dalam menambah kekuatan mengarungi musim ini belum juga rampung.

Sebut saja Nemanja Matic, Alvaro Morata dan Ivan Perisic yang sudah lama jadi incaran utamanya belum juga tersedia. Sementara Manchester United sudah harus mengikuti pramusim.

 

 

Sumber : Goal.com

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bursa Transfer Pemain Manchester United Terbaru 2017"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *