Bursa Transfer Pemain Arsenal : Leicester City Kacaukan Kepindahan Riyad Mahrez

345 0
riyad mahrez dengan kostum arsenal

Bursa Transfer Pemain Arsenal, pemain Leicester Cit, Riyad Mahrez yang telah ditargetkan oleh Arsenal harus kecewa  setelah klubnya memasang harga 50 Juta Poundsterling.

Riyad Mahrez - Leicester City

Bursa transfer pemain Arsenal , Riyad Mahrez – Leicester City

 

Riyad Mahrez dilaporkan marah dengan Leicester City setelah tawaran 50 Juta Poundsterling untuknya dari Arsenal telah dikucurkan ke pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar.

Pemain internasional Aljazair ini ingin bergabung bersama The Gunners dan merasa klubnya saat ini telah melanggar janji yang telah disepakatinya dengan menolak pindah melalui penandatanganan kontrak di musim panas lalu.

Kehebatan Mahrez di musim 2015/2016 yang memenangkan Pemain Terbaik Tahunan dan membantu Leicester mengangkat trofi juara Liga Primer Inggris, dan dia bersedia tetap setia kepada klub walaupun tampil kurang bagus di musim berikutnya.

Arsenal pernah mencoba mendatangkannya tahun lalu, dan saat ini mencoba meliriknya kembali dengan label harga 50 Juta Pounds disamping mengincar Thomas Lemar sebagai alternatifnya.

Thomas Lemar yang berusia 21 tahun tampil memukau musim lalu bersama Monaco dan Arsenal telah membuat tawaran 40 Juta Poundsterling, disisi lain Mahrez berusaha keluar dari King Power Stadium.

Craig Shakespeare

Craig Shakespeare

Manajer Leicester City , Craig Shakespeare telah mengingatkan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk lebih profesional, dan mengklaim bahwa klub telah siap mengacaukan masa depannya dan siap mendepak dari tim utama jika Mahrez tidak bersedia tampil maksimal.

” Kesimpulannya , dia masih terikat kontrak dengan klub dan dia harus tetap tampil profesional ” ungkap Shakespeare.

” Kita semua bisa berubah mood nya, namun tetap kita harus tahu mau sampai kapan. Itu akan merebak ke yang lainnya, tidak hanya Riyad. Komitmen dan penerapan harus ada disana.”

” Kami belum memiliki tawaran dan jika tidak memilikinya, kami tidak punya keputusan untuk dibuat. “

Mahrez telah membuatnya jelas akan keinginannya keluar dari Leicester City dengan sebuah pernyataan di depan publik musim panas ini, dan Shakespeare mengungkap telah mengetahuinya dan lebih memilih fokus terhadap pekerjaannya.

” Dengan membuat sebuah pernyataan seperti itu, tentu saja itu adalah bagaimana kamu harus bisa diterima oleh pemain lainnya” Shakespeare menambahkan.

” Kita harus profesional dengannya, namun yang terpenting adalah dia harus berkomitmen dan saya pikir dia harus menunjukkannya ke suporter, staf dan rekan-rekannya”

 

  • Bursa transfer pemain Arsenal
  • Riyad Mahrez
  • Riyad Mahrez ke Arsenal

 

Agen bola

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bursa Transfer Pemain Arsenal : Leicester City Kacaukan Kepindahan Riyad Mahrez"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *