Kabar Bursa Transfer Manchester United

131 0
Usaha Perebutan Pemain Manchester United

Bursa Transfer Manchester United

BOLAPEDIA.NET – Bursa Transfer Manchester United tidak berjalan mulus. Keinginan untuk merekrut pemain bintang Eropa selalu terkendala.

Terakhir pemain yang menjadi target mereka adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut sudah menjadi incaran MU sejak Bale keluar dari Tottenham Hotspurs di tahun 2013.Bursa Transfer Manchester United
Setelah sekian tahun gagal mendapatkan pemain kidal tersebut. MU kelihatannya masih belum mau menyerah. Apalagi baru-baru ini Gareth Bale mengatakan ia menginginkan waktu bermain lebih banyak.

Namun Gareth Bale sendiri belum memutuskan masa depannya. Di Real Madrid sendiri Gareth Bale sering tidak dimainkan sebagai starter. Namun musim ini bisa saja berubah. Pasalnya salah satu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah hengkang ke Juventus. Dengan perginya Ronaldo kemungkinan Gareth Bale akan bisa bersinar jika diberi waktu bermain lebih.

Pada bursa transfer ini Manchester United juga mengincar Cristiano Ronaldo. Namun karena klausul pelepasan yang tinggi, MU mengulur waktu hingga akhir Piala Dunia Rusia, yang mana Ronaldo akan memperpanjang kontraknya dengan  Real Madrid. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, maka klausul pelepasan Ronaldo akan menurun. Namun sayang pergerakan Manchester United tidak sigap. Alhasil Ronaldo jatuh kepelukan klub asal Italia Juventus.

Setelah gagal mendapatkan Ronaldo, target operasi MU tentunya semakin kuat mengarah ke Gareth Bale. Jika MU berhasil mendapatkan Bale, maka komposisi pemain mereka akan menjadi komplit. Gareth Bale bisa mengisi posisi Juan Mata yang sering dimainkan sebagai winger kanan. Juan Mata sendiri notabene adalah seorang gelandang. Bursa Transfer Manchester United
Jika Gareth Bale bergabung dengan MU, bisa dipastikan Ia akan mendapatkan satu tempat di Starting XI. Lagipula meninggalkan Madrid bukanlah hal yang berat bagi Bale. Di Real Madrid Gareth Bale telah meraih semuanya. Dari Piala La Liga, Piala Super Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champion, Piala Dunia Antar Klub, dan berbagai raihan trofi individu,

Jika pindah ke Liga Inggris, Bale memiliki peluang meraih trofi Liga Inggris, gelar yang belum pernah dimenanginya. Menambah satu trofi dari liga lain tentu akan memperindah kabinet trofi dalam perjalanan karir sepakbola Bale. Meski pernah bermain di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur, Bale sama sekali belum pernah mengangkat trofi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Kabar Bursa Transfer Manchester United"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *