Bukan Chelsea atau Man.City , Namun Klub Ini Yang Ditakuti Jose Mourinho

152 0

Jose Mourinho yakin klub ini yang akan menjadi lawan utama dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris.
jose mourinho

Jose Mourinho berpendapat bahwa Tottenham adalah lawan kuat yang akan menjuarai gelar Liga Primer Inggris musim baru ini dan membandingkan tantangannya di Manchester United dengan saat dia melatih Real Madrid, yang bersikeras bahwa klub tersebut telah tertinggal dalam “evolusi sepakbola” saat dia menggantikan Louis van Gaal musim panas lalu.

Jose Mourinho sebelumnya telah memenangkan kejuaraan di setiap musim kedua dalam karir kepelatihannya, namun saat ini dia merasa yakin akan sulit dalam musim yang akan datang.

Dia merasa yakin United adalah kandidat untuk memenangkan gelar liga ke-21 , namun mengidentifikasi Spurs sebagai pesaing utama merke.

Dikarenakan Spurs berhasil mempertahankan semua pemain utama mereka, dan sejauh ini hanya kehilangan Kyle Walker yang pindah ke Man.City, namun penggantinya , Kieran Trippier juga tidak kalah bagusnya dengan pemain tersebut.

Menanggapi kesempatannya dalam menjadikan United sebagai kandidat juara, Mourinho berkata :

” Saya tidak berpikir kami adalah kandidat terbesar dalam perburuan gelar. Setiap orang membicarakan investasi besar-besaran dari Man.City, namun klub lainnya telah memasuki dimensi investasi yang juga fenomenal, yaitu Tottenham. Sampai sekarang mereka belum mengeluarkan uang sepeser pun, kan ? Namun Mereka mempertahankan setiap orang yang ingin mereka pertahankan. Mereka mempertahankan Dele Alli, Harry Kane, dan Toby Alderweireld, mereka mempertahankan Eric Dier, mereka mempertahankan setiap orang yang ingin mereka jaga.

” Mereka menjual Kyle Walker, yang menurut saya karena mereka memang menginginkan menjualnya. Dan bisa jadi mereka berpikir bahwa Trippier sama bagusnya dengan Walker. Dan dia juga lebih muda dari Walker. Chelsea adalah juara dan mereka sekarang membeli. Kami masih setengah jalan dalam pasar pemain dan mereka telah membeli Rudiger, Bakayako, dan Morata. Jadi setiap klub melakukan hal berbeda dalam investasi , tetapi mereke semua menginvestasi demin memenangkan gelar.

Mourinho bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2010 dan berhasil memenangkan gelar di musim keduanya, dengan menghasilkan 100 poin lebih, dan itu juga menjadi rekor di liga besar Eropa.

Jose Mourinho sadar akan kekurangan timnya

Dia menyadari tantangan di Old Trafford akan jauh lebih sulit setelah ditinggalkan Van Gaal yang gagal mendapatkan kualifikasi Liga Champions.

” Bagian terberat menurut saya adalah masa dimana tidak berkembangnya sepakbola secara keseluruhan, termasuk setiap tim lainnya, bukan hanya tipikal tim kuat namun semua tim yang ada. Perkembangan mereka dalam perubahan di sepakbola membebaskan mereka juga dari keuangan yang kuat dan juga dalam berkembang” Kata Mourinho.

” Di waktu yang sama, ada perkembangan dan Man. United tidak mengikuti perkembangan itu dan pekerjaanku bukan hanya mendatangkan sebuah tim sepakbola dan mengembangkan tim sepakbola untuk menyerang, target sepakbola dan objektivitas, semuanya lebih dari itu. Itu berubah dalam struktur dan mencoba beradaptasi terhadap struktur dalam tim untuk sebuah hal yang berubah-ubah.

” Sama seperti di Real Madrid,” Mourinho menambahkan. ” Sebuah klub besar dengan ekspektasi besar namun dalam periode sulit dengan evolusi setiap tim lainnya dan jarak antara Real Madrid dengan Barcelona bertumbuh semakin besar dan besar dan besar. Ketika saya datang , itu tidak hanya mengembangkan sebuah tim sepakbola untuk menghentikan dominasi , namun juga mengembangkan setiap hal seputar tim dan secara hormat saya bisa lihat hal yang sama dalam keadaan sulit dan beragam aspek dari perkerjaan saya.”

Musim lalu, United berhasil mengklaim Piala Liga dan Liga Europa, dan Mourinho mengingatkan timnya untuk lebih kuat di musim 2017-18 ini.

” Kami lebih baik dari musim lalu dan semangat tim sangat fantastis,” dia menambahkan. ” Level kepercayaan sudah bagus dan secara fakta, kami memiliki beragam keberhasilan dan penting untuk menymangati secara pribadi. Mereka merasa lebih percaya untuk menuju Liga Champions tanpa merasa sebuah kandidat. Itu hal yang bagus.

” Kami datang ke Liga Europa dengan status favorit dan itu bukan hal mudah untuk didapat. Musim lalu Chelsea dan Liverpool tidak berada dalam kompetisi Eropa , dan itu memberikan mereka kesempatan untuk lebih baik dan lebih kuat dibanding yang lain dalam Liga Primer”

United sejauh ini telah mengeluarkan 31 Juta Pounds untuk bek tengah , Victor Lindelof dan pemain yang berperan sebagai si no.9 dengan dana 75 Juta Pounds untuk pemain asal Everton, Romelu Lukaku.

” Kami telah mengeluarkan uang besar untuk penyerang karena, dengan penyerang, kamu bisa menghasilkan sesuatu yang lebih atau kamu tidak akan mendapatkannya,” kata Jose Mourinho.

“Dan kami mengeluarkannya karena apa yang terjadi dengan Zlatan Ibrahimovich, yang mendapatkan cedera lutut serius dan kami tidak bisa ketinggalan tanpa memiliki seorang striker kuat dalam waktu enam bulan pertama kami.”

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bukan Chelsea atau Man.City , Namun Klub Ini Yang Ditakuti Jose Mourinho"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *