Blind Minta Agar Peringakat Bagus MU Jangan Sampai Terhenti di Tahun Baru

320 0
e1bc50df-2ecb-4ee1-af66-0b9b5358931a_169

bolapedia- Manchester United (MU) tengah dalam Peringakat bagus menjelang laga dengan Middlesbrough. Daley Blind meminta supaya pasukan Setan Merah meneruskannya.

Manchester United akan menjamu Middlesbrough di Old Trafford pada Sabtu (31/12/2016) pukul 22.00 WIB. Tim besutan Jose Mourinho itu diunggulkan untuk mencapai kemenangan.

Setan Merah mempunyai bekal positif menjelang laga itu. The Red Devils yang sering di dengar selalu menang dalam lima pertandingan terakhir, dengan empat di antaranya adalah di Premier League.

Gelandang MU, Harapan Blind dengan para pemain MU dapat meneruskan laju bagus itu. MU, disebutnya, hanya perlu lebih solid saat tampil lawan Middlesbrough nanti.

“Kami sudah dalam peringkat yang oke dan semua tergantung kami untuk menjaga peringkat tersebut,” kata Blind seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus melihat ke dalam diri sendiri dan kalau kami mampu membawa apa yang bisa kami tampilkan dalam pertandingan terakhir, kami bisa mengalahkan semua tim. Kami harus bekerja keras dalam latihan dan membawa semangat itu saat pertandingan.

“Saat kami mencatatkan kemenangan maka rasanya kami ingin menang lagi dan menang lagi. Sekarang kami berada pada fase kemenangan, so sangat penting untuk terus meningkatkan kemampuan yang sudah semestinya menjadi level kami.

“Kami harus terus memenangkan pertandingan seperti saat ini, maka kami harus tetap solid dan berpikir positif. Cuma itu satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan kami,” tutur dia.

Saat ini, MU berada di urutan keenam di papan klasemen liga dengan nilai 33. Hingga pekan ke-18 ini, MU mengantongi sembilan kemenangan dan enam kali seri.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Blind Minta Agar Peringakat Bagus MU Jangan Sampai Terhenti di Tahun Baru"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *