Bersiap melawan Prancis, Timnas Indonesia U-19 Tidak Puasa

254 0
indra-sjafri_733f976

bolapedia – Para pemain tim nasional U-19 Indonesia diberi kompensasi untuk tidak berpuasa saat berada di Prancis. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.

Timnas U-19 akan bertolak ke Prancis untuk mengikuti Toulon Tournament. Turnamen tersebut bakal digelar dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2017.

Waktu pelaksanaan Toulon Tournament sendiri bertepatan dengan bulan Puasa. Namun meski demikian, Indra menyatakan hal itu tidak akan jadi masalah bagi anak-anak asuhnya.

“Kemarin sempat ada ustad bilang itu bisa diganti. Tapi untuk official itu wajib puasa,” ujar Indra.

“Kalau pemain di hari saat main itu tidak puasa, tapi setelah main puasa. Nanti kita ganti,” sambung mantan pelatih Bali United ini.

Di Toulon Tournament, timnas U-19 tergabung di Grup C. Grup tersebut terbilang berat karena skuat Merah Putih harus berhadapan dengan Brasil, Republik Ceska dan Skotlandia.

Timnas U-19 sendiri sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum terbang ke Prancis pada 26 Mei 2017. Mereka sudah menjalani pemusatan latihan (TC) dan berlatih tanding melawan Celebest, Perseden, Patriot FC dan Persija Jakarta.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bersiap melawan Prancis, Timnas Indonesia U-19 Tidak Puasa"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *