Berikut 22 Nama Pemain yang akan di Panggil untuk hadapi Kamboja

380 0
stefano-lilipaly_1fd9eeb

bolapedia – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan terbang ke Kamboja untuk melakoni laga uji coba internasional. Total sebanyak 22 pemain yang bakal diboyong pelatih Luis Milla. Selain lawan Kamboja, Timnas juga akan melawan Puerto Rico.

Dari 22 pemain yang dipanggil, lima di antaranya adalah pemain timnas senior. Mereka adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim. Sisanya adalah pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-22.

Laga persahabatan antara timnas kontra Kamboja akan dihelat di Olympic Stadium pada 8 Juni 2017. Dijadwalkan, ke-22 pemain tersebut akan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni dan bertolak ke Kamboja pada 6 Juni.

“Surat pemanggilan hari ini dikirim. Sekarang lagi nunggu tanda tangan Pak Joko Driyono (Plt Sekjen PSSI),” ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin kepada Bola.net, Selasa (30/5/2017).

Setelah menghadapi Kamboja, akan ada lagi laga uji coba internasional untuk timnas Indonesia. Dijadwalkan, skuat Merah Putih akan berlatih tanding melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 13 Juni 2017.

Berikut 22 pemain yang dipanggil untuk laga uji coba lawan Kamboja:

  • Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Satria Tama (Persegres)
  • Belakang: Andi Setyo Nugroho (PS TNI), Fachrudin Aryanto (Madura United), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Osvaldo Haay (Persipura), Rezaldi Hehanusa (Persija), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera)
  • Tengah: M Hargianto (Persija), Stefano Lilipaly (SC Cambuur), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Miftahul Hamdi (Bali United), Febri Hariyadi (Persib), Gian Zola (Persib), Irfan Bachdim (Bali United), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela)
  • Depan: Marinus Manewar (Persipura), Yabes Roni (Bali United), Nur Hardianto (Persela)
Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Berikut 22 Nama Pemain yang akan di Panggil untuk hadapi Kamboja"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *