Berbatov Merasa Berita Mourinho Dibesar-besarkan

87 0
Berbatov Merasa Berita Mourinho Dibesar-besarkan

Berbatov Merasa Berita Mourinho Dibesar-besarkan

BOLAPEDIA.NET – Mantan penyerang Manchester United, Berbatov merasa berita Mourinho dibesar-besarkan oleh media. Berita paling santer adalah hubungan kurang harmonis antara Paul Pogba dan Jose Mourinho.Berbatov Merasa Berita Mourinho Dibesar-besarkan

Sebelumnya Pogba pernah berkomentar di sosial media bahwa jika dirinya salah mengatakan sesuatu, maka dirinya bisa dihukum. Langsung saja komentar ini menjadi tanda  tanya bagi para pendukung. Bahkan gelandang Perancis tersebut semakin diisukan dekat dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Namun Dimitar berbatov yakin hal ini hanyalah hal yang dilebih-lebihkan. Hubungan Pogba dan Mourinho dianggap baik oleh dirinya. Hal ini terlihat ketika penampilan Pogba ketika melawan Leicester City. Mantan pemain Juventus tersebut diangkat menjadi kapten tim oleh Jose Mourinho. Dari itu, kelihatan berita yang dibuat oleh awak media bertolak belakang dengan yang terjadi sebenarnya di lapangan.

Tidak hanya dengan Pogba, Mourinho juga diberitakan memiliki hubungan kurang harmonis dengan salah satu beknya, Victor Lindelof. Namun hal ini secara tegas di tampik oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut menegaskan dirinya hanya memberi hukuman kecil kepada.Berbatov Merasa Berita Mourinho Dibesar-besarkan

Mourinho menghukum Lindelof dengan memainkannya pada posisi yang bukan favorit Lindelof, yaitu di bagian bek kiri. Walau begitu, Mourinho tetap merasa Lindelof adalah pemain muda yang baik secara teknis. Dari 5 pemain bek sentralnya, Lindelof merupakan yang termuda dan memiliki peluang untuk lebih berkembang.

Mourinho berharap Lindelof dapat mengikuti aturan bermainnya. Lindelof harus bisa membiasakan diri pada hal tersebut, karena sebagai pesepakbola, ini bisa saja terjadi.

Mourinho sepertinya akan sakit kepala sepanjang musim 2018/2019 ini. Mulai dari bursa pemain yang ternilai kurang sukses, hubungan dengan pemain yang selalu diisukan tidak harmonis, hingga baru-baru ini sindiran dari Manchester City.

Manchester City merilis film dokumenter sepakbola berjudul All or Nothing, yang menampilkan kemenangan mereka di Old Trafford pada Desember 2017. Di narasi film tersebut tertulis: “Ini adalah pertarungan antara Guardiola vs Mourinho; penguasaan bola vs sepak bola bertahan; sepak bola menyerang vs parkir bus”.

Mourinho beranggap mereka boleh saja membuat film sebanyak dan sepanjang yang mereka mau. Namun tidak perlu menyindir pihak lain, karena dianggap sama sekali tidak berkelas. Terlepas dari itu, Mourinho siap bertarung ngotot pada musim ketiganya di Manchester United untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah The Special One.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Berbatov Merasa Berita Mourinho Dibesar-besarkan"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *