Bandar Online Prediksi Piala Euro 2016 = Perancis Versus Islandia ( Babak Perempat Final )

708 0
prediksi euro 2016 prancis vs islandia babak perempat final

Bolapedia – Indonesia

Tim tuan rumah Perancis akan berhadapan dengan tim penuh kejutan Islandia dalam laga lanjutan Piala Euro 2016 di babak perempat final. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada tanggal 4 Juli 2016 , pukul 02.00 WIB dini hari. Duel ini dihelat di Stade de France, Saint-Denis, Kota Paris.

Perancis telah bermain luar biasa di hadapan pendukungnya sendiri selama turnamen empat tahun sekali ini digelar. Dalam empat pertandingan yang telah dijalani. Perancis berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Di babak 16 besar, Perancis berhak melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Irlandia 2-1. Di laga tersebut, Perancis harus tertinggal 1 gol lebih dulu di babak pertama. Kemudian, Antoine Griezmann berhasil brace dengan 2 gol di babak kedua. Tepatnya di menit 57 dan 61. Dua gol ini memantapkan anak asuhan Didier Deschamps ke babak selanjutnya.

Islandia sendiri bisa tampil mengejutkan sepanjang turnamen ini digelar. Korban terakhir mereka atas ketangguhan negeri es ini adalah Inggris. Tim The Three Lions harus pulang kampung usai kalah 2-1 dari Islandia.

Perancis jelas menjadi unggulan di laga ini. Mereka berada pada form terbaik dan didukung pemain ke-12 mereka , suporter loyal yang menjadi pemicu kekuatan bagi Hugo Lloris cs.

Islandia  harus bekerja lebih keras jika mereka ingin memenangkan pertandingan ini, mereka adalah underdog dalam laga ini, tetapi mereka bisa mengalahkan Prancis dengan tekad seperti yang mereka lakukan ketika “membekukan”  Inggris.

Diperkirakan Islandia masih akan menurunkan skuad yang sama tatkala menghancurkan Inggirs, yang imbasnya, Roy Hodgson sebagai pelatih terkini Inggris menyatakan kemunduran dirinya sebagai pelatih Inggris.

Dilihat dari head to head kedua negara dengan rincian Prancis tak terkalahkan di 11 pertemuan terakhirnya. Dengan 8 kali kemenangan dan 3 hasil seri lawan Islandia. Tampaknya, Perancis bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Data dan Fakta Prediksi Perancis vs Islandia

– Perancis berhak melaju ke perempatfinal usai menaklukkan Republik Irlandia dengan skor akhir 2-1.

– Islandia sendiri tampil mengejutkan di babak 16 besar dengan mengalahkan Inggris 2-1.

– Perancis berada di peringkat 17 FIFA saat ini.

– Islandia berperingkat 47 versi FIFA, dimana 3 tahun lalu hanya bertengger di peringkat 131.

– Topskor sementara Perancis di ajang ini dipegang oleh Dimitri Payet dan Antoine Griezmann. Mereka dipastikan akan ikut tampil di laga ini.

– Islandia berhasil menyingkirkan langganan Piala Euro , Belanda di babak kualifikasi Piala Euro 2016, mengungguli Republik Cheska dan Turki.

– Islandia pertama kali mencicipi turnamen besar Piala Euro.

– Kekompakan lini pertahanan adalah salah satu kunci kesuksesan Islandia.

– Islandia kerap mengandalkan bola-bola mati untuk mencetak gol dan serangan balik cepat.

– Perancis tampil perkasa jika menjadi tuan rumah di ajang besar. Salah satu contohnya ketika menjadi juara Piala Dunia 1998 mengalahkan Brasil.

– Di laga ini Prancis akan tanpa Adil Rami dan N’Golo Kante yang terkena hukuman.

– Sembilan pemain Islandia masing-masing mengantongi kartu kuning. Mereka akan bermain lebih berhati-hati demi melangkah ke semifinal.

– Perancis tak terkalahkan melawan Islandia, dalam 11 pertemuannya, Perancis menang 8 kali dan 3 kali imbang.

– Odds Asian Handicap : Perancis poor 1 hingga 1 1/2 bola kepada Islandia.

– Head To Head Prancis vs Islandia :

28/05/2012     Prancis 3 – 2 Islandia

09/10/1999      Prancis 3 – 2 Islandia

06/09/1998      Islandia 1 – 1 Prancis

21/11/1991        Prancis 3 – 1 Islandia

06/09/1990      Islandia 1 – 2 Prancis

Skuad Perancis

Kiper = Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Beniot Costil (Rennes).

Bek = Christophe Jallet (Lyon), Patrice Evra (Juventus), Adil Rami (Sevilla), Eliaquim Mangala, Bacary Sagna (both Manchester City), Lucas Digne (Roma), Laurent Koscielny (Arsenal), Samuel Umtiti (Lyon).

Gelandang = Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), N’Golo Kante (Leicester City), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Moussa Sissoko (Newcastle United), Paul Pogba (Juventus), Dimitri Payet (West Ham United).

Striker = Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Andre-Pierre Gignac (UANL), Anthony Martial (Manchester United).

Pelatih = Didier Deschamps.

Skuad Islandia

Kiper = Hannes Thor Halldorsson (Bodo), Ingvar Jonsson (Sandefjord), Ogmundur Kristinsson (Hammarby).

Bek = Kari Arnason (Malmo), Haukur Heidar Hauksson (AIK), Hjortur Hermannsson (IFK Gothenburg), Sverrir Ingi Ingason (Lokeren), Hordur Magnusson (Cesena), Birkir Mar Saevarsson (Hammarby), Ragnar Sigurdsson (FK Krasnodar), Ari Freyr Skulason (OB).

Gelandang = Birkir Bjarnason (Basel), Theodor Elmar Bjarnason (AGF), Johann Berg Gudmundsson (Charlton Athletic), Aron Gunnarsson (Cardiff City), Emil Hallfredsson (Udinese), Gylfi Sigurdsson (Swansea City), Runar Mar Sigurjonsson (GIF Sundsvall), Arnor Ingvi Traustason (IFK Norrkoping).

Striker = Jon Dadi Bodvarsson (Kaiserslautern), Alfred Finnbogason (Augsburg), Eidur Gudjohnsen (Molde), Kolbeinn Sigthorsson (Nantes).

Pelatih = Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bandar Online Prediksi Piala Euro 2016 = Perancis Versus Islandia ( Babak Perempat Final )"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *