Bali United – Kondisi fisik pemain semakin membaik, Sementara Nil tak melihat skor akhir,

136 0
bali-united_shus3ej5dqy51r7iztkqqno87

bolapedia – Pelatih Bali United Eko Purdjianto kemungkinan besar melakukan rotasi pemain saat menjamu Semen Padang di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (4/5) sore WIB, pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2017.

Kebijakan rotasi dilakukan untuk mengantisipasi jadwal padat pada pekan ini. Hanya saja, lini depan tidak mengalami perubahan setelah kebugaran Irfan Bachdim dinyatakan makin membaik.

Menurut Eko, Bali United akan kehilangan I Gede Sukadana di laga nanti. Namun Nick van der Velden berpeluang menjadi starter. Sedangkan kondisi bek Ahn Byung Keon yang sedang mengalami radang tenggorokan masih dipantau.

“Semua pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk dimainkan. Sukadana kemungkinan besar absen, tapi kami masih ingin lihat kondisinya. Sedangkan Irfan pasti dimainkan,” ucap Eko.

Tekad serupa disampaikan Fadil Sausu. Gelandang Bali United ini meyakini Serdadu Tridatu bisa mendulang angka penuh di kandang. Fadil pun tidak merasa tertekan menghadapi laga ini.

“Sampai sekarang semua pemain enjoy dan siap menghadapi Semen Padang, Siapapun yang dimainkan selalu siap. Semoga menang nanti lawan Semen Padang. Semua pemain ingin menang buat Bali United dan para Semeton Dewata semua,” ujarnya.

Di lain kubu, pelatih Semen Padang Nilmaizar menyatakan, motivasi pemain sedang tinggi setelah menorehkan hasil cukup meyakinkan di tiga laga sebelumnya. Nil juga menjanjikan Didier Zokora akan tampil.

“Pemain dalam kondisi bagus, tidak ada yang cedera. Zokora masih perlu adaptasi lagi, tapi kalau tidak halangan dia akan kami turunkan. Dia sudah bilang siap untuk dimainkan,” ungkap Nil.

Mantan arsitek timnas Indonesia ini tidak menargetkan gol. Menurutnya, satu gol kemenangan sudah sangat berarti. Nil tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada pemain tuan rumah, termasuk Van der Velden.

“Kami datang jauh-jauh untuk meraih kemenangan. Soal skor akhir, saya tidak terlalu memikirkan, yang penting menang. Saya lihat Velden pemain bagus, tapi saya tidak menginstruksikan menjaga pemain tertentu. Siapa yang paling dekat, dia yang melakukan pengawalan,” tegas Nil. (gk-67)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Wawan Hendrawan; Agus Nova, Ahn Byung Keon, Mahdi Fahri Albar, Ricky Fajrin, Fadil Sausul, Nick van der Velden, Marcos Flores, Yabes Roni, Irfan Bachim, Sylvano Comvalius

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Cassio Fransisco de Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Finno Andrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Marcel Sacramento, Samsul Bahri.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bali United – Kondisi fisik pemain semakin membaik, Sementara Nil tak melihat skor akhir,"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *