Bale: Saya Datang ke Madrid Untuk La Decima

396 0
madrid_271941e

Gareth Bale menegaskan bahwa ia datang ke Real Madrid untuk mendapatkan sukses di Liga Champions. Madrid membeli Bale juga dengan tujuan yang sama; meraih La Decima.

Target itu tercapai pada musim pertama Bale di Madrid. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Madrid sukses meraih gelar juara Liga Champions kesepuluh mereka dengan mengalahkan Atletico Madrid di final.

“Saya ingat ketika datang ke sini, Presiden (Florentino Perez) mengatakan bahwa dia membeli saya karena ingin memenangkan La Decima. Saya juga sama. Salah satu alasan terbesar saya datang ke Madrid adalah untuk bermain di Liga Champions dan menjadi juara,” terang Bale kepada UEFA.com.

Bale meraih kesuksesan instan dalam hal menjadi juara Liga Champions. Ia masih belum bisa melupakan suasana setelah Madrid dipastikan menjadi juara.

“Bisa menjadi juara Liga Champions pada musim pertama di Madrid adalah hal yang sangat spesial. Situasi setelah kami menang sungguh luar biasa. Kami kembali ke kota Madrid dan fans sudah menunggu di Cibeles. Itu pengalaman yang indah, saya tidak akan melupakannya

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bale: Saya Datang ke Madrid Untuk La Decima"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *