Bale: Madrid Masih Ingin Juara

427 0
bale1_4875b03

Gareth Bale memberikan pandangannya mengenai kiprahnya sejauh ini bersama Real Madrid. Bale mengatakan bahwa secara umum, kinerjanya bersama Madrid selama hampir tiga musim adalah pengalaman positif.

Bale datang ke Madrid dari Tottenham pada 2013 silam dengan status sebagai pemain termahal dunia. Secara umum, Bale merasa bahwa ia sudah meraih kesuksesan selama membela Los Blancos.

Bale menegaskan bahwa Real Madrid adalah klub yang selalu mengejar trofi. Meski sudah mendapatkan empat trofi bersama Madrid, Bale mendukung target klub yang selalu ingin mendapat trofi lebih.

“Bermain bagi Madrid sejauh ini sudah menjadi pengalaman luar biasa bagi saya. Sudah jelas bahwa klub ini memiliki ekspektasi yang luar biasa besar. Saya datang ke sini dan bisa bekerja dengan baik. Kami sudah mendapatkan empat trofi. Itu bagus, tapi kami masih ingin terus mendapatkan lebih,” terang Bale kepada UEFA.com.

Madrid sendiri akan menghadapi Wolfsburg dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka saat ini sudah tertinggal agregat 0-2

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Bale: Madrid Masih Ingin Juara"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *