Arsenal Tak Ingin Paksakan Kondisi Petr Cech

535 0
Football - Chelsea v Sunderland - Barclays Premier League - Stamford Bridge - 24/5/15
 Chelsea's Petr Cech
 Action Images via Reuters / John Sibley
 Livepic
 EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.

Kendati sudah kembali berlatih secara normal, Arsene Wenger mengaku belum ingin menurunkan kiper Petr Cech di akhir pekan nanti. Pelatih Arsenal menyebut bahwa Cech masih terlalu dini untuk kembali bermain di pertandingan kompetitif.

Arsenal pekan ini akan menjamu Watford di Stadion Emirates (2/4).

“Cech sudah kembali berlatih secara normal. Terlalu dini untuk berkata bahwa dia akan bermain di akhir pekan nanti. Dia masih butuh waktu lebih untuk bisa kembali kompetitif,” ujar Wenger.

Kondisi yang sama juga berlaku dengan pemain Thomas Rosiscky dan Jack Wilshere. Kedua pemain ini juga sudah berlatih. Namun, peluang mereka untuk tampil di tim utama dalam waktu dekat lebih kecil. Wenger kemungkinan akan memainkan keduanya di tim U-21 lebih dahulu.

“Wishere dan Rosiscky sudah berlatih penuh. Pada dasarnya semua berjalan dengan baik, namun kami belum bisa menentukan kapan mereka siap,” imbuh pelatih asal Prancis ini.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Arsenal Tak Ingin Paksakan Kondisi Petr Cech"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *