Andriy Lunin Bergabung dengan Real Madrid

83 0
Untitled-1

Andriy Lunin Bergabung dengan Real Madrid

BOLAPEDIA.NET –  Berita yang tidak disangka, Andriy Lunin Bergabung dengan Real Madrid. Diperkirakan pembelian pemain tersebut  memakan dana 8,5 juta Euro.Andriy Lunin Bergabung dengan Real Madrid

Untuk perekrutan penjaga gawang, dalam beberapa tahun belakangan ini Real Madrid selalu dikatikan dengan David de Gea. Dan baru-baru ini kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang diisukan diincar Los Blancos. Ditengah rumor-rumor tersebut, justru Madrid meresmikan perekrutan Andriy Lunin.

Lunin disebut kiper muda potensial sekarang ini. Tingkat kebobolannya sangat kecil. Dari 61 kali laga profesionalnya, dirinya hanya 77 kali kebobolan. Untuk pemain dibawah usia 20 tahun, catatan tersebut terbilang impresif.

Kemampuannya tentu akan semakin terasah di Real Madrid. Banyak penjaga gawang yang bersinar bersama  Real Madrid, seperti Keylor Navas , Iker Casillas, Diego Lopez, dan lainnya.

Lunin sebelumnya bermain bersama Dnipro Ddi musim 2016/2017. Kemudian di transfer ke tim Liga Utama Ukraina, Zorya Luhansk. Lunin bersama Zorya mengakhiri divisi teratas Ukraina 2017/2018 dengan menempati posisi empat di klasemen. Dengan raihan tersebut Zorya Luhansk berhak tampil di Europa League di musim 2018/2019.

Dari pencapaian tersebut, Lunin langsung dipromosikan dari Timnas Ukraina U-21 ke tim senior. Debutnya bersama tim senior ketika Ukraina melawan Arab Saudi. Pada pertandingan tersebut Lunin diberi kesempatan bermain sebagi starter sampai akhir pertandingan. Di akhir laga Ukraina menang 4-1 atas Arab Saudi.

Sejak itu Lunin mencuri perhatian tim-tim besar Eropa seperti Napoli, Liverpool, termasuk Real Madrid.

Di tim Real Madrid sendiri saat ini sudah memiliki tiga kiper selain Lunin, yaitu : Keylor Navas, Kiko Casilla, dan Luca Zidane. Kemungkinan Casilla dan Luca akan terbuang dan akan digantikan oleh Lunin. Tetapi bisa juga Lunin akan dipinjamkan dahulu ke klub lainnya untuk mendapat pengalaman lebih. Namun Lunin tidak perlu khawatir, karena dirinya sudah terikat kontrak dengan Real Madrid sepanjang 6 tahun.

Klub sepak bola Real Madrid resmi memperkenalkan Andriy Lunin pada Senin (23/7/2018) waktu setempat. Lunin menjadi salah satu pemain yang dibeli Madrid pada bursa transfer musim panas ini.Andriy Lunin Bergabung dengan Real Madrid

Real Madird saat ini fokus untuk membina pemain muda. Sebelumnya mereka telah merekrut Alvaro Odriozola (22 tahun) dan Vinicious Junior (18 tahun).

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Andriy Lunin Bergabung dengan Real Madrid"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *