Ancelotti: Di MU, Mourinho Akan Lebih Bagus Dari Van Gaal

334 0
jose-mourinho_f43fa16

Carlo Ancelotti memberikan prediksinya mengenai kiprah Jose Mourinho di Manchester United. Meski belum resmi dikontrak, namun semua media di Inggris memang mengindikasikan Mou sebagai pelatih baru Setan Merah.

Ancelotti meyakini Mourinho akan bisa bekerja lebih bagus dari Louis van Gaal. Don Carletto percaya Mou akan meningkatkan kualitas permainan MU dibanding ketika masih ditangani Louis van Gaal.

“Mourinho akan menjadi rekrutan fantastis bagi Manchester United. Dia akan bisa meningkatkan kualitas tim dan menjadikan Man United lebih baik dibanding dua musim terakhir,” terang Ancelotti kepada BBC.

Meski demikian, Ancelotti juga mengingatkan bahwa tugas Van Gaal di Man United juga tidak mudah. LVG mendapatkan tugas untuk menata kembali kekuatan United setelah berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

“Tugas Van Gaal tidak mudah, dia harus membangun kembali tim MU. Sir Alex Ferguson dan banyak pemain sudah pergi jadi mereka harus membangun kembali identitas dan karakter tim. Proses itu butuh waktu. Dalam sepakbola, anda selalu butuh waktu untuk membangun sesuatu.”

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Ancelotti: Di MU, Mourinho Akan Lebih Bagus Dari Van Gaal"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *