Allison Resmi ke Liverpool

185 0
Allison Resmi ke Liverpool

Allison Resmi ke Liverpool

BOLAPEDIA.NET – Allison resmi ke Liverpool. Kiper utama Brasil tersebut sekaligus menjadi kiper termahal di dunia.Allison Resmi ke Liverpool

Penandatanganan Allison itu dipastikan menggeser peran Karius. Karius merupakan kiper utama Liverpool di musim lalu yang mana berhasil membawa Liverpool ke final  Liga Champions. Sayang performanya sangat jauh dikatakan baik akibat dua blunder di partai final tersebut.

Allison sebelumnya membela klub asal Italia, AS Roma. Dirinya menjadi kiper utama selama satu musim. Selama penampilannya bersama Roma, dirinya menjadi target utama bagi The  Reds. Dalam transfer ini Jurgen Klopp mengalahkan kompetisi dari Chelsea dan Real Madrid.

The Reds sendiri menggelontorkan dana sebesar £ 67 juta untuk merampungkan transfer Allison.

“Anda tidak bisa 100% yakin dalam hal posisi penjaga gawang, namun tetap ada hal-hal yang harus dievaluasi dan dipertaruhkan. Mendatangkan Allison merupakan kesempatan yang sangat bagus. Tak mungkin untuk dilewatkan,” ujar Jurgen Klopp.

Karius sebenarnya masih dipercaya oleh pihak klub, namun penampilannya selama pra-musim sejauh ini kurang meyakinkan. Dengan kondisi ini pelatih The Reds pun langsung bergerak cepat mencari solusinya. Diharapkan Allison merupakan jawaban yang tepat untuk mengawal mistar gawang Liverpool.

Jurgen Klopp menegaskan hubungannya dengan Loris Karius tetap baik, dan tidak terpengaruh oleh transfer pemain ini.

“Apa yang kami lakukan ini bukan hal yang aneh. Hal seperti ini sudah sering terjadi. Sebelumnya kami memiliki banyak pemain di posisi gelandang, tetapi kami tetap mebawa masuk dua lagi. Yang berpengaruh di sini adalah mungkin ada pemain yang akan bermain lebih sedikit, dan sebagian lagi lebih banyak.”

Allison Resmi ke Liverpool, Fans Roma MeradangfEdYMlSw5G

Di pihak Roma sendiri berhembus anggapan bahwa mereka lebih membutuhkan dana daripada fokus meraih kesuksesan di musim selanjutnya. Hal ini dikarenakan Allison sebenarnya masih dibutuhkan oleh klub asal Italia tersebut.

Allison merupakan kiper yang berbakat dan menjadi incaran klub-klub besar Eropa.Setelah proses transfer usai, pihak klub mendapat kritikan dari penggemar karena menjual bintangnya.

Namun kritikan tersebut dibantah oleh direktur sepakbola Roma, Monchi. “Menjual Allison bukan berarti kami membuang kesempatan meraih sukses di musim depan. Kami memahami pandangan penggemar, namun dalam hal substansial seperti ini, tentu segala halnya telah dipertimbangkan.”

“Hal ini tidak akan mudah diterima oleh para pendukung. Pemain bintang datang dan pergi, itu tidak bisa dipungkiri,” ujarnya.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Allison Resmi ke Liverpool"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *