Ajang Pramusim Kurang Bergairah

39 0
Ajang Pramusim Kurang Bergairah

Ajang Pramusim Kurang Bergairah

BOLAPEDIA.NET – Ajang pramusim kurang bergairah, Jose Mourinho menyampaikan keluhan kepada media. Hal itu disebabkan karena minimnya keikutsertaan pemain bintang di berbagai klub. Ajang Pramusim Kurang Bergairah

Ia bahkan mengatakan jika dirinya adalah pendukung dari salah satu klub yang sedang berlaga, Ia tidak akan membeli tiketnya pertandingannya. Ajang pramusim kali ini kelihatan cukup lesu.  Hal ini disampaikannya ketika Manchester United kalah dari Liverpool 1-4. Pertandingan  tersebut berlangsung di Michigan Stadium, Minggu (29/7). Dalam laga tersebut, MU memang tampil dengan banyak skuad muda.

Tidak hanya Manchester United, klub lainnya yang berlaga di International Champions Cup 2018 juga banyak yang tidak diikuti pemain intinya. Pemain-pemain tersebut masih dalam jadwal berlibur usai Piala Dunia Rusia 2018.

Dalam pertandingan MU vs Liverpool, Mourinho hanya mengandalkan Alexis Sanchez di bagian depan. Namun kurangnya kemampuan dari pemain muda untuk menciptakan peluang dan mengotrol permainan membuat mereka harus takluk. Kualitas yang  tidak berimbang antara pemain muda dan pemain inti menjadi kendala di laga tersebut.

Mourinho sendiri sempat mengungkapkan kekesalannya kepada wasit pertandingan tersebut. Wasit dinilai Mourinho kurang cakap dalam memimpin pertandingan, sehingga merugikan timnya. “Wasit mungkin diangkat oleh federasi bisbol. Padahal ini sepakbola,” umpatnya.Ajang Pramusim Kurang Bergairah

Kepada media dirinya juga menyatakan kekecewaanya kepada Anthony Martial yang tidak kunjung balik ke team. Martial sedang izin pulang ke Perancis untuk mengunjungi anaknya yang baru saja lahir. Namun sesudah melihat anaknya, seharusnya Martial sudah balik ke tim. “Dirinya mendapatkan anak. Setelah anak itu lahir, bayi yang cantik dan sehat, seharusnya dia sudah kembali.”

Anak asuhan Mourinho di laga tersebut juga mendapat kritikan tajam dari sang pelatih. “Sebagian pemain di laga ini tidak akan bermain di laga pembuka Liga Inggris nanti. Bahkan mungkin saja mereka tidak akan masuk ke dalam skuat.”

Beda dengan MU skuat Liverpool diisi dengan sejumlah pemain bintangnya, termasuk pemain yang baru bergabung, Xherdan Shaqiri. Shaqiri menjadi pencetak gol keempat bagi Liverpool. Gol salto spektakulernya mengunci kemenangan untuk Liverpool.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Ajang Pramusim Kurang Bergairah"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *