Agen Bola Terpercaya Prediksi Piala Euro 2016 = Inggris Versus Islandia ( Babak 16 Besar )

548 0
prediksi euro 2016 inggris versus islandia babak 16 besar

Bolapedia – Indonesia

Kepatutan Inggris sebagai salah satu negara favorit juara Euro 2016 akan diuji kemampuannya kala berhadapan dengan tim debutan Islandia di babak 16 besar Euro 2016. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 28 Juni 2016, pukul 02.00 WIB di Stade de Nice , Kota Nice.

Sebagai salah satu negara yang diyakini mampu mengangkat Trofi Henry Delauney tahun ini, justru penampilan anak asuh Roy Hodgson tampil terseok – seok. Timnas asal Ratu Elizabeth ini hanya mampu finis di posisi kedua Grup B. Mereka hanya meraih satu kemenangan melawan Wales dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Total mereka mengumpulkan lima poin di fase grup. Sehingga memenangkan laga di 16 besar ini menjadi momentum kebangkitan bagi tim dengan julukan Three Lions ini.

Mengatasi Islandia di partai ini, bukanlah hal muda bagi skuad pelatih Roy Hodgson. Mengingat pertahanan Islandia yang begitu kokoh dan kolektivitas Islandia yang bisa diacungi jempol. Sebut saja aksi mereka menahan imbang Portugal di laga awal penyisihan grup, yang dimana membuat frustrasi Cristiano Ronaldo cs.

Inggris yang menekankan strategi menyerang tampaknya akan sulit jika menghadapi tim dengan strategi hanya bertahan. Justru menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Hodgson untuk dapat memaksimalkan pemain muda nya demi mengalahkan Islandia.

Di laga ini , Inggris dipastikan bermain dengan skuad yang terbaik. Tidak ada strategi coba-coba demi meraih hasil tertinggi. Diprediksi Inggris akan memainkan Eric Dier , Delle Alli ,dan Adam Lallana di lini tengah. Pada pertahanan akan berduet Chris Smalling dan Gary Cahill serta ditopang duo fullback asal Tottenham Hotspur , Danny Rose dan Kyle Walker. Pada penyerangan kemungkinan Wayne Rooney akan diturunkan sebagai pembantu serangan bagi duet Daniel Sturridge dan Harry Kane.

Di kubu Islandia, duet pelatih Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson sepertinya akan menurunkan kembali pemain yang sama ketika berhasil mengatasi Austria di laga terakhir Grup F. Hasil pertemuan kedua negara tatkala Islandia dibantai habis 6-1 oleh Inggris, tampaknya sulit akan terulang kembali. Mengingat komposisi skuad Islandia di ajang ini cukup stabil. Hasil 2-1 untuk kemenangan Inggris sudah adil bagi laga ini.

Data dan Fakta Prediksi Inggris vs Islandia

– Inggris hanya mampu finis di posisi kedua pada penyisihan grup B. Menang lawan Wales dan imbang lawan Slovakia dan Rusia.

– Islandia juga maju ke babak 16 besar , setelah mampu finis di posisi kedua Grup F, mereka imbang lawan Portugal dan Hungaria. Di laga akhir mereka menang lawan Austria.

– Inggris dan Islandia sama – sama mengumpulkan 5 poin di grup nya masing – masing.

– Peringkat Inggris di FIFA saat ini adalah 11.

– Islandia berperingkat 47 versi FIFA, dimana 3 tahun lalu hanya bertengger di peringkat 131.

– Inggris tampil sempurna di kualifikasi Euro 2016 dengan menang 10 pertandingan dari 10 pertandingan yang ada.

– Inggris dihuni skuad muda yang bertalenta besar. Sebagian merumput di Liga Primer Inggris yang dinilai sebagai liga terbaik.

– Inggris pernah mengalahkan Islandia dengan skor telak 6-1 di partai persahabatan.

– Islandia berhasil menyingkirkan langganan Piala Euro , Belanda di babak kualifikasi Piala Euro 2016, mengungguli Republik Cheska dan Turki.

– Islandia pertama kali mencicipi turnamen besar Piala Euro.

– Kekompakan lini pertahanan adalah salah satu kunci kesuksesan Islandia.

– Islandia kerap mengandalkan bola-bola mati untuk mencetak gol.

– Gylfi Sigurdsson menjadi bintang utama di tim sekaligus sebagai eksekutor tendangan bebas yang paling andal.

Head to head Inggris vs Islandia
05/06/04     Inggris 6 – 1 Islandia

– Odds Asian Handicap = Inggris poor 1 hingga 1 1/2 bola kepada Islandia.

Skuad Inggris

Kiper = Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley).

Bek = Ryan Betrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Danny Rose (Tottenham), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham).

Gelandang = Dele Alli (Tottenham), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Jack Wilshere (Arsenal).

Striker = Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester).

Pelatih = Roy Hodgson.

Skuad Islandia

Kiper = Hannes Thor Halldorsson (Bodo), Ingvar Jonsson (Sandefjord), Ogmundur Kristinsson (Hammarby).

Bek = Kari Arnason (Malmo), Haukur Heidar Hauksson (AIK), Hjortur Hermannsson (IFK Gothenburg), Sverrir Ingi Ingason (Lokeren), Hordur Magnusson (Cesena), Birkir Mar Saevarsson (Hammarby), Ragnar Sigurdsson (FK Krasnodar), Ari Freyr Skulason (OB).

Gelandang = Birkir Bjarnason (Basel), Theodor Elmar Bjarnason (AGF), Johann Berg Gudmundsson (Charlton Athletic), Aron Gunnarsson (Cardiff City), Emil Hallfredsson (Udinese), Gylfi Sigurdsson (Swansea City), Runar Mar Sigurjonsson (GIF Sundsvall), Arnor Ingvi Traustason (IFK Norrkoping).

Striker = Jon Dadi Bodvarsson (Kaiserslautern), Alfred Finnbogason (Augsburg), Eidur Gudjohnsen (Molde), Kolbeinn Sigthorsson (Nantes).

Pelatih = Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Agen Bola Terpercaya Prediksi Piala Euro 2016 = Inggris Versus Islandia ( Babak 16 Besar )"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *