Agen Bola Online Prediksi Argentina Versus Chile : Final Copa America Centenario 27 Juni 2016

457 0
prediksi argentina vs chili final copa centenario 27 juni 2016

Bolapedia – Indonesia

Laga ulangan Final Copa Amerika 2015 tahun lalu akan kembali tersajikan pada Senin. 27 Juni 2016 pukul 07.00 WIB. Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Kompas TV akan diadakan di Metlife Stadium, Amerika Serikat.

Skuad asuhan Gerardo Martino ini berhasil tak terbendung di Copa Amerika kali ini. Argentina berhasil menang di semua laga, termasuk menang melawan Chile di babak penyisihan Grup D. Jadi tidak mengherankan bahwa mereka diprediksi dapat mengangkat tropi Copa Amerika yang genap berumur 100 tahun ini. Albiceleste, julukan Argentina ini terakhir kali berhasil mengangkat tropi Copa Amerika di tahun 1993. Ini menjadi ajang memuaskan dahaga gelar bagi Messi cs.

Chile sendiri tidak dapat dianggap enteng, walaupun di laga awal melawan Argentina , mereka kalah 2-1. Namun anak asuh Juan Pizzi mulai bangkit dengan mantap hingga bisa lolos ke partai final. Bahkan di fase knockout, mereka mampu menghancurkan Meksiko dengan telak. Hasil 7-0 menghiasi papan skor untuk kemenangan mereka. Lalu dilanjutkan ke babak semifinal melawan Kolombia, dimana sudah unggul dua gol dalam waktu 15 menit babak pertama  berkat  Charles Aranguiz dan Jose Fuenzalida. Dalam laga itu sempat tertunda jelang babak kedua karena cuaca buruk.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua negara, Argentina berhasil memenangkan 4 partai dan 1 kali kalah di laga krusial dalam final tahun lalu. Argentina secara dramatis kalah adu pinalti 4-1 melawan Sanchez cs setelah hanya bermain imbang tanpa gol hingga menit 120.

Dalam laga ini Argentina akan bertanding tanpa Di Maria yang cedera plus Lavezzi . Duet Messi dan Higuain yang tengah bergairah akan ditemani Gaitan atau Aguero, sementara Banega kembali bisa bermain setelah mendapat satu laga hukuman dan akan ditemani Mascherano dan Biglia.

Kubu Chile mungkin tanpa duo gelandang Diaz dan Pablo Hernandez yang cedera, namun sang bintang Arturo Vidal kembali bermain setelah absen di semifinal dimana akan menjadi jendral lapangan tengah bersama Orollela, sementara didepan Pinilla akan ditemani lexis Sanchez dan topskor sementara Eduardo Vargas.

Bolapedia berprediksi bahwa kali ini Argentina akan berhasil merengkuh Piala Copa Amerika dengan menaklukkan Chile. Hasil akhir 2-1 sepertinya bisa terjadi di laga terakhir Copa Amerika ini.

Data dan Fakta Prediksi Argentina vs Chile

– Di penyisihan Grup D Copa Centenario 2016. Chile takluk dari Argentina dengan skor 2-1.

– Argentina melaju ke babak final setelah menang telak dari Amerika Serikat 4-0.

– Chile sendiri melaju ke babak final setelah menang 2-0 dari Kolombia.

– Argentina menduduki peringkat nomer 1 dunia versi FIFA.

– Sedangkan Chile berada di peringkat ke-5 dunia.

– Final ini menjadi laga ulangan pertemuan kedua negara tahun lalu. Di kala itu Chile sebagai tuan rumah Copa Amerika berhasil juara melalui adu penalti setelah kedua negara bermain imbang 0-0 hingga pertambahan babak.

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 20 kali dan 12 laga tersebut dimenangkan tim Tango, empat kali imbang dan empat lainnya dimenangkan timnas Chile.

– Timnas Chile sendiri tercatat baru satu kali merebut gelar Copa America ditahun 2015, dan sejak tahun 2001 silam tim selalu menginjak babak perempat final.

– Perburuan topskor di ajang ini akan diperebutkan dua nama dari masing-masing negara ini. Untuk sementara Eduardo Vargas dari Chile memimpin topskor dengan 6 gol dan disusul Lionel Messi di urutan kedua dengan 5 gol.

– Odds Asian Handicap = Argentina poor 1/2 hingga 1 bola kepada Chile.

Head to head Argentina vs Chile :
07/06/16     Argentina 2 – 1 Chile
25/03/16     Chile 1 – 2 Argentina
05/07/15     Chile 0 – 0 Argentina
17/10/12      Chile 1 – 2 Argentina
08/10/11      Argentina 4 – 1 Chile

Skuad Argentina

Kiper = Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (UANL), Mariano Andujar (Estudiantes).

Bek = Jonathan Maidana (River Plate), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Gabriel Mercado (River Plate), Nicolas Otamendi (Manchester City), Ramiro Funes Mori (Everton), Marco Rojo (Manchester United), Victor Cuesta (Independiente).

Gelandang = Javier Mascherano (Barcelona), Matias Kranevitter (Atletico Madrid), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Angel di Maria (Paris Saint-Germain), Nicolas Gaitan (Atletico Madrid), Lucas Biglia (Lazio), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Ever Banega (Inter Milan), Erik Lamela (Tottenham Hotspur).

Striker =  Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli).

Pelatih = Gerardo Martino

Skuad Chile

Kiper = Claudio Bravo (Barcelona), Johnny Herrera (Universidad de Chile), Cristopher Toselli (Universidad de Catolica).

Bek = Gary Medel (Inter Milan), Gonzalo Jara (Universidad de Chile), Mauricio Isla (Olympique Marseille), Eugenio Mena (Sao Paulo), Enzo Roco (Espanyol), Jean Beausejour (Colo-Colo), Jose Pedro Fuenzalida (Universidad de Catolica).

Gelandang = Arturo Vidal (Bayern Munchen), Marcelo Diaz (Celta Vigo), Francisco Silva (Chiapas),Pablo Hernandez (Celta Vigo), Erick Pulgar (Bologna), Charles Aranguiz (Bayer Leverkusen).

Striker = Alexis Sanchez (Arsenal), Mauricio Pinilla (Atalanta), Fabian Orellana (Celta Vigo), Nicolas Castillo (Universidad de Catolica), Eduardo Vargas (Hoffenheim), Mark Gonzalez (Sport Recife), Edson Puch (LDU Quito).

Pelatih = Juan Antonio Pizzi

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Agen Bola Online Prediksi Argentina Versus Chile : Final Copa America Centenario 27 Juni 2016"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *