Agen Bola Indonesia Prediksi Piala Euro 2016 = Hungaria Versus Belgia ( Babak 16 Besar )

374 0
prediksi euro 2016 hungaria vs belgia babak 16 besar

Bolapedia – Indonesia

Perjalanan anak asuhan Marc Wilmots di gelaran Piala Euro 2016 akan kembali diuji di babak 16 besar berhadapan dengan salah satu kuda hitam Hungaria yang akan berlangsung akhir pekan ini , tepatnya pada hari Senin, 27 Juni 2016 pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadium de Toulouse, Kota Toulouse.

Terseok – seok di awal babak penyisihan usai ditaklukkan Italia, Belgia perlahan mulai menampakkan kualitas mereka sebagai negara berperingkat cukup baik di FIFA. Mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Republik Irlandia dan Swedia. Alhasil, mereka hanya finis sebagai runner up grup E dibawah Italia. Namun, posisi ini membawa berkah tersendiri bagi tim dengan julukan The Red Devils ini. Pasalnya, mereka tidak harus berjumpa lebih dini dengan juara bertahan Spanyol. Justru Italia sebagai juara grup yang harus berhadapan dengan Morata cs. Pertandingan Italia versus Spanyol sendiri seolah menjadi ulangan partai final Euro 2012.

Meski Hungaria bukanlah nama yang diunggulkan di ajang Euro kali ini, namun nyatanya anak asuh Bernd Storck ini menjadi tim yang paling mengejutkan di sepanjang babak grup. The Magical Magyars berhasil keluar sebagai juara grup E, mengungguli salah satu tim yang dijagokan menjadi kandidat juara yaitu Portugal. Oleh karenanya timnas Belgia pantang meremehkan Hungaria di babak 16 besar nanti.

Mengingat laga ini sangat berarti bagi Belgia demi melaju ke fase selanjutnya, bisa dipastikan Marc Wilmots akan menurunkan skuad terbaiknya. Nama seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne , dan Yannick Carrasco sebagai gelandang serang menopang Romelu Lukaku sebagai target man. Selain itu gelandang penghancur Radja Nainggolan dan Axel Witsel diperkirakan akan turun sebagai starter. Di jantung pertahanan sendiri, sudah berdiri kokok kiper Chelsea Thibaut Courtois yang akan dibantu duo bek tangguh Vermaelen dan Alderweireld.

Pada Kubu Hungaria, pelatih Bernd Storck tampaknya akan menurunkan formasi yang sama ketika berhasil meredam ketangguhan Portugal yang lebih dijagokan di grup F. Di laga terakhir itu, Hungaria berhasil menahan imbang Portugal dengan skor akhir 3-3.

Ditilik dari gaya permainan kedua negara yang tampil menyerang. Tampaknya saling jual beli serangan akan terjadi di laga ini. Namun, secara kualitas timnas Belgia tampak lebih menjanjikan dibandingkan skuad Hungaria yang kebanyakan bermain di liga lokal. Modal Hungaria meredam Belgia akan bertumpu pada kolektivitas tim yang berkemungkinan bisa menjegal langkah Belgia ke fase berikutnya.

Melihat pertemuan kedua negara yang menempatkan Belgia jauh lebih unggul dari Hungaria( Empat kali menang dan satu kali seri ) . Bolapedia berprediksi bahwa Belgia bisa menang dengan selisih setidaknya 1 gol ataupun 2 gol. Hasil 3-2 untuk kemenangan Belgia bisa saja terjadi di laga ini.

Data dan Fakta Prediksi Hungaria vs Belgia

– Hungaria sebagai negara yang tidak diunggulkan justru berhasil tampil gemilang. Mereka memuncaki grup F mengangkangi Islandia, Portugal, dan Austria.

– Hungaria mengantongi 5 poin setelah menang lawan Austria dan dua kali imbang, menghasilkan 1-1 lawan Islandia dan 3-3 lawan Portugal.

– Belgia melaju ke babak 16 besar setelah hanya mampu finish di peringkat kedua grup E.

– Nasib Belgia justru lebih beruntung finis di peringkat kedua daripada Italia sebagai pemuncak Grup E. Pasalnya, mereka tidak harus bertemu Spanyol di fase knockout ini.

– Hungaria berada di peringkat ke 20.

– Belgia berada diperingkat ke 2 Dunia versi FIFA.

– Belgia merupakan tim yang mencetak gol paling banyak dari luar kotak penalti (8) dan memiliki persentase tertinggi (33,3%).

– Belgia diwakili oleh generasi emas mereka saat ini.

– Belgia bergelimang pemain – pemain bintang kelas dunia. Sebut saja, kiper Thibaut Courtois, dua bek tangguh Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Untuk Gelandang nya ditempati Hazard dan Kevin De Bruyne. Lini depannya sendiri diisi oleh Benteke dan Lukaku, serta Origi.

– Odds Asian Handicap = Belgia poor 1/2 hingga 1 bola kepada Hungaria.

Head to Head Hungaria vs Belgia
15/11/09     Belgia 3 – 0 Hungaria
08/06/94   Belgia 3 – 1 Hungaria
09/10/91    Hungaria 0 – 2 Belgia
22/06/82   Belgia 1 – 1 Hungaria
18/06/72    Hungaria 1 – 2 Belgia

Skuad Hungaria

Kiper = Gábor Király (Haladás), Dénes Dibusz (Ferencváros), Péter Gulácsi (Leipzig).

Bek = Attila Fiola (Puskás Akadémia), Barnabás Bese (MTK Budapest), Richárd Guzmics (Wisla Kraków), Roland Juhász (Videoton), Ádám Lang (Videoton), Tamás Kádár (Lech Poznań), Mihály Korhut (Debrecen).

Gelandang = Ákos Elek (Diósgyőri), Ádám Pintér (Ferencváros), Zoltán Gera (Ferencváros), Ádám Nagy (Ferencváros), László Kleinheisler (Werder Bremen), Gergő Lovrencsics (Lech Poznań), Zoltán Stieber (Nürnberg).

Striker = Balázs Dzsudzsák (Bursaspor), Ádám Szalai (Hannover), Krisztián Németh (al-Gharafa), Nemanja Nikolic (Legia Warszawa), Tamás Priskin (Slovan Bratislava), Dániel Böde (Ferencváros).

Pelatih = Bernd Storck.

Skuad Belgia

Kiper = Thibaut Courtois (Chelsea), Jean-Francois Gillet (Mechelen), Simon Mignolet (Liverpool).

Bek = Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Christian Cabasele (Genk), Jason Denayer (Galatasaray), Laurent Ciman (Montreal), Jordan Lukaku (Oostende), Thomas Meunier (Club Brugge), Thomas Vermaelen (Barcelona), Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur).

Gelandang = Moussa Dembele (Tottenham Hotspur), Marouane Fellaini (Manchester United), Radja Nainggolan (Roma), Axel Witsel (Zenit), Kevin De Bruyne (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), Yannick Carrasco (Atletico Madrid), Dries Mertens (Napoli).

Striker = Michy Batshuayi (Marseille), Christian Benteke (Liverpool), Romelu Lukaku (Everton), Divock Origi (Liverpool).

Pelatih = Marc Wilmots.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Agen Bola Indonesia Prediksi Piala Euro 2016 = Hungaria Versus Belgia ( Babak 16 Besar )"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *