AC Milan Resmi Mendatangkan Calhanoglu

205 0
hakan-calhanoglu-1_fa33706

bolapedia – Club raksasa Serie A, AC Milan akhirnya resmi merampungkan proses transfer gelandang Hakan Calhanoglu dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

melalui halaman resmi mereka, Milan menyatakan Calhanoglu sudah menandatangani kontrak selama empat tahun sampai Juni 2021 kedepan.

Walaupun tidak diberitahukan secara resmi, media-media tetap menyebut pemain asal Turki itu didatangkan Rossoneri dengan budget sejumlah 20 juta euro ditambah 4 juta euro dalam bentuk cash.

https://twitter.com/acmilan/status/881941523868393477?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.bola.net%2Fitalia%2Fcalhanoglu-resmi-jadi-milik-milan-b64d97.html

Calhanoglu sendiri tidak membela Munchen dari 2 Januari lalu. Ia mendapatkan penalty karena terlibat sengketa kontrak saat masih berada di Trabzonspor pada 2011.

Pemain 23 tahun tersebut menjadi rekrutan keenam Milan musim panas ini, setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, André Silva dan Fabio Borini.

Baca Juga Chelsea Siapkan Tawaran Tinggi untuk Dele Alli

Calhanoglu yang dikenal dengan akurasi tendangan bebasnya menjadi bukti kesekian dari betapa agresifnya Milan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "AC Milan Resmi Mendatangkan Calhanoglu"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *