Arsene Wenger Megingatkan Mourinho Soal Kritik Pemain Sendiri

170 0
wenger_0ab577d

bolapedia – Arsene Wenger mengatakan bahwa para manajer harus berhati-hati ketika mengkritik pemain mereka sendiri.

Jose Mourinho, manajer Manchester United, sudah sempat mempertanyakan antusiasme dan determinasi tiga pemainnya, Luke Shaw, Chris Smalling, dan Phil Jones, yang mengalami cedera.

Menurut Wenger kritik seperti itu memang bisa dilakukan di situasi tertentu, namun harus dengan hati-hati.”Anda bisa melakukannya di situasi yang ekstrim, namun itu harus dilakukan dengan hati-hati,” tutur Wenger menurut BBC.

arsene-wenger-ist_27e9c08

Smalling dan Jones sendiri sudah kembali ketika United menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal di laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Emirates semalam.

Wenger kemudian mengatakan seorang manajer tak bisa terus-menerus mengkritik pemainnya sendiri di tiap laga.

“Idealnya anda harus hati-hati karena anda tidak bisa melakukannya di tiap pertandingan. Hal tersebut bisa membuat mereka lebih tertekan. Pemain top memiliki pandangan yang baik mengenai di mana posisi mereka,” lanjut Wenger.

“Anda tak bisa terus mengatakan pada pemain bahwa anda ada di posisi yang sama dengannya, dan tiba-tiba kemudian menyalahkannya, lalu ketika semua berjalan baik anda yang mendapat pujian. Anda harus berjuang untuk mereka dan mengontrol apa yang anda katakan.”

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Arsene Wenger Megingatkan Mourinho Soal Kritik Pemain Sendiri"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *